Download Gratis Game Street Racer


Download Gratis Game Street Racer

Seperti kita ketahui balapan liar pada saat ini sudah menjadi hobby bagi para remaja yang membutuhkan keberanian tinggi dan ketrampilan khusus didalam mengemudi, seperti didalam permainan street racer anda akan mengemudi liar bersaing untuk menunjukkan siapa yang terhebat diantra banyaknya pembalap-pembalap jalanan dan kita tidak akan pernah tau dengan apa yang akan terjadi. Di indonesia bahkan di beberapa negara maju seperti amerika balapan seperti ini menjadi tren para anak muda, meskipun dilarang oleh yang berwenang tetapi pertumbuhan para pembalap liar selalu bermunculan contohnya di indonesia yang dikenal dengn nama geng motor, meskipun polisi sudah berusaha untuk membubarkan geng tersebut tetapi keberadaannya sampai saat ini masih tetap ada.

Game Streer Racer mempunyai dua modus yaitu kejuaran dan tunggal yang bisa anda mainkan, modus kejuaran anda akan mendapatkan hadiah mobil yang lebih bagus dan bertenaga apabila anda memenangkan dua kali pertandingan dan anda bisa menggunakan modus tunggal untuk latihan balapan yang sesungguhnya. Pemain bisa memilih level-level yang sudah pernah diselesaikan untuk dimainkan di dalam modus tunggal yang berfungsi untuk lebih mengasah kemampuan anda yang menjadikan pembalap profesional di dalam balapan liar.

Setiap level yang akan anda taklukkan akan mempunyai kesulitan yang berbeda, semakin tinggi level berarti semakin bertambah kemahiran balapan anda. Lokasi untuk balapan mobil sangat berbeda dengan game balapan resmi, disini anda akan adu balap benar-benar dijalanan umum yang juga banyak pengemudi-pengemudi berlalu lalang dan anda akan dipandu melalui peta untuk rute yang harus anda lalui.

Download Gratis Game Street Racer

Download Gratis Game Street Racer

permainan balapan liar street racer

Download Gratis Game Street Racer