Download Gratis Trial Bike Ultra Game Balap Seru PC


Download Gratis Trial Bike Ultra Game Balap Seru PC

Game Balap PC Trial Bike bagi sebagian orang memang menjadikan salah satu hiburan tersendiri, dengan mengandalkan kemampuan skill yang di miliki tiap pemain akan mendapatkan hasil kejuaraan yang berbeda-beda. kali ini aliyodownload akan berbagi aplikasi permainan seru ini secara gratis dan tentunya tidak ada persyaratan khusus yang harus anda persiapkan pada komputer apabila anda ingin menginstallnya, untuk lebih jelasnya anda bisa membaca diskripsi permainan di bawah ini agar lebih mudah dan memahami tata cara men-download dan bermain Game balap Motor Trial Bike.
Diskripsi:
Trial Bike Ultra adalah sebuah permainan bergenre racing di terbitkan oleh MyPlayCity (merupakan sebuah produsen permainan yag sudah banyak di kenal oleh para gamers di seluruh dunia), di dalam permainan pemain akan di tuntut untuk menjadi juara pada setiap level yang kalian hadapi. Dengan menggunakan motor yang sudah di sediakan anda akan bersaing dengan bikers profesional. Tidak haya itu saja, pemain juga harus di tuntut untuk fokus menaklukkan ringan di arena yang mempunyai tingkatan kesulitan yang berbeda-beda, jadi di dalam game balap motor ini pemain harus mempunyai ketrampilan yang lebih.

Arena permainan akan di lakukan di medan yang sulit untuk di taklukkan seperti pada perbukitan, pegunungan dan sungai-sungai dengan bebatuan yang sangat licin untuk di lewati. Untuk mengontrol permainan, anda bisa menggunakan tombol-tombol yang ada pada keyboard komputer seperti pada keterangan di bawah ini:
- Tombol kanan atau kiri: berfungsi untuk membelokkan motor sesuai pada arah yang anda maksud.
- Tombol arah atas: berfungsi sebagai kontrol gas pada motor anda.
- Tombol arah bawah: berfungsi untuk rem.
- Tombol Ctrl: berfungsi untuk mundur.
- Tombol Esc: berfungsi untuk keluar dari aplikasi permainan.




Kami sudah menguji permainan ini pada windows 7 maupun windows XP dan mendapatkan hasil yang sagat lancar, bagi kalian yang ingin memainkan aplikasi ini langsung saja download pada link yang sudah kami sediakan: Download Game Super Bike Ultra.