Download Gratis Mortal Kombat X Terbaru For PC


Download Gratis Mortal Kombat X Terbaru For PC

Gratis Download Game Mortal Kombat X Terbaru Untuk PC/Laptop merupakan sebuah permainan bergenre fighting dan mempunyai tampilan yang sangat ekstrime untuk di lihat, tentunya ini akan menjadi sesuatu hal baru bagi para gamers yang menyukai hal-hal seperti itu, hari ini aliyodownload akan membagikan aplikasi permainan ini secara gratis buat anda tentunya dengan cara download dan install yang sangat mudah sekali dan di dalam arikel ini kami juga akan membagikan tutorial cara-cara install pada PC agar anda tidak melakukan kesalahan, untuk itu bagi kalian yang ingin bermain videogame ini sebaiknya mencermati artikel yang kami share berikut ini.

Mortal Kombat X yang kami share ini adalah permainan yang di kembangkn oleh NetherRealm dan merupakan versi kesepuluh dari game mortal kambat, seperti kita ketahui bahwa untuk versi-versi sebelumnya permainan ini mempunyai peringkat teratas di hati para pecinta videogame khusunya yang menyukai game fihgting, tentu saja hal ini di karenakan tampilan yang menarik dan jurus-jurus yang terdapat di alur permainan ini tidak membosankan. tetapi pada seri ini anda akan lebih di buat takjub dengan tampilan ekstrime yang sangat menyerupai kehidupan nyata, dimana akan ada darah berceceran ketika terluka dan masih banyak lagi update yang terjadi di game seri kesepuluh ini.



Saat perilisan permainan ini mendapatkan pujian dan sekaligus mendapat respon yang sangat positif dari berbagai pihak, dengan peningkatan grafis dan gamplay yang luar biasa dan lebih nyata membuat permainan ini semakin laris sampai saat ini, bahkan banyak website penyedia game berbayar mengaku kebanjiran order dari para konsumen.

Tunggu apa lagi? download sekarang juga Mortal Kombat X Gratis pada link yang sudah kami sediakan, agar permainan bisa berjalan lancar, sebaiknya anda menggunakan spec PC seperti berikut ini:
PC Game Mortal Kombat X-Minimum System Requirements:
CPU: Intel Core i5-750, 2.67 GHz | AMD Phenom II X4 965, 3.4 GHz
OS: 64-bit: Vista, Win 7, Win 8
Free Disk Space: 36 GB
Video Card: NVIDIA GeForce GTX 460 | AMD Radeon HD 5850
RAM: 3 GB
Keyboard
Mouse

PC Game Mortal Kombat X-Recommended System Requirements
CPU: Intel Core i7-3770, 3.4 GHz | AMD FX-8350, 4.0 GHz
OS: 64-bit: Win 7, Win 8
Free Disk Space: 40 GB
Video Card: NVIDIA GeForce GTX 660 | AMD Radeon HD 7950
RAM: 8 GB
Keyboard
Mouse

NB: Saat melakukan pendownloadtan sebaaiknya anda menonaktifkan dahulu antivirus apapun agar aplikasi bisa di install.