Download Gratis Fantastic 4 Game Action Windows: PC/Laptop


Download Gratis Fantastic 4 Game Action Windows: PC/Laptop

Game Fantastic 4 adalah satu permainan populer yang mengangkat tema dari seri film yang berjudul sama, tentunya judul ini sudah tidak asing lagi terutama bagi para penggemar film layar lebar yang biasa nonton di bioskop-bioskop, dengan tema dan cerita yang sama, anda bisa merasakan sensasi menjadi pahlawan super untuk menumpas segala kejahatan yang ada. Segera download gratis game fantastic 4 full version untuk komputer sekarang juga pada link yang sudah kami sediakan.

Setiap super hero mempunyai kemampuan dan kekuatan yang berbeda-beda begitu juga dengan fantastic 4, berawal dari tim astronot yang melakukan misi di luar angkasa yang sedang melaksanakan tugas mereka. Awalnya hal itu terjadi seperti bisa sampai akhirnya sesuatu kekuatan alam yang tidak di ketahui sumbernya menabrak pesawat mereka, tentu saja semua penumpang sangat terkejut dan ketakutan dan tidak di sangka-sangka ketika mereka tersadar kekuatan misterius sudah menempel pada tubuhnya dan keempat astronot tersebut mendapatkan kekuatan yang luar biasa dan berbeda diantaranya adalah
  • kekuatan api, dimana tubuh anda akan menyala seperti api yang panas untuk melumerkan setiap yang di sentuhnya.
  • Kekuatan elastis: tubuh yang mendapatkan kekuatan ini akan sangat lentur bisa memanjang dan memendek layknya seperti karet.
  • Kekuatan batu: tubuh yang mendapatkan kekuatan ini aka menjadi keras dan sangat kuat sekali seperti hulk yang tidak mempan di tembak ataupun di pukul.
  • Kekeuatan menghilang: tubuh yang mendapatkan kekuatan ini bisa menghilang dan bisa menembus tembok.


Tested in Windows XP

Tampilan grafis pada permainan ini sudah sangat baik, anda akan merasakan sensasi yang luar biasa dan menyenangkan dengan tambahan visual efek suara yang ada di dalam game ini menambah semangat pemain untuk menumpas penjahat yang meresahkan warga.