Download Gratis Off Road Racer Balapan Menegangkan


Download Gratis Off Road Racer Balapan Menegangkan

Gratis Download Game Off Road Racer tentunya menjadi kabar gembira bagi sebagian para gamers yang menyukai balapan penuh dengan tantangan. Ya benar, balapan off road racer akan membawa pemain tidak hanya fokus mengalahkan lawan yang di hadapi, tetapi anda juga akan di hadapkan dengan kondisi arena yang sagat berbahaya. Dengan kata lain ketangkasan di dalam mengemudikan mobil dan ketangkasan kemampuan balapan sangat di uji di arena off road racer.

Tidak akan mudah mengalahkan lawan tanding anda, dibutuhkan kemampuan khusus untuk menjadi pemenang di balapan ini dan tentunya nyali yang sangat besar untuk menentukan tehnik dan strategi untuk menjadi juara. Suara mesin yang keras dan kumpulan debu yang beterbangan membuat suasana semakin menatang. Suara knalpot dari mobil anda seakan jantung yang berdetak sangat kencang dan liar siap beradu kecapatan di arena off road racer.

Pemain akan di berikan pilihan untuk bermain di arena off road racer dimana semua pilihan mempunyai tantangan, keunikan dan bahkan resiko tersendiri yaitu:
  • Race: Balapan yang mengharuskan pemain untuk menjadi pemenang di antara pembalap lain, di arena ini anda akan di simulasikan sebagai pembalap yang sedang bertanding.
  • Contest: Pemain akan di hadapkan dengan tingkatan level yang berbeda, di mana setiap kontes balapan yang di menangkan akan mendapatkan hadiah.
  • Time Attack: Meskipun di arena ini anda tidak mempunyai lawan bertanding, tetapi pembalap akan di minta untuk menaklukkan sirkuit dengan waktu yang sudah ditentukan dan apa bila waktu yang di tentukan tidak terpenuhi, mobil anda secara otomatis akan terbakar.
  • Elimination: Pemabalap yang kalah di arena ini akan di eliminasi atau dengan kata lain akan gugur menuju level selanjutnya.


Cara bermain game off road racer pada PC sangatlah mudah, meskipun bisa menggunakan stick tetapi saya rasa menggunakan keyboard tidak akan sulit. Pemain hanya memerlukan tombol arah yang terdapat pada keyboard komputer, tombol keatas untuk menancap gas sedangkan tombol kiri kanan untuk berbelok. Cukup mudah kan? segera download permainan pada link yang sudah kami sediakan.