Download Gratis Just Cause 4 Game PC/Laptop


Download Gratis Just Cause 4 Game PC/Laptop

Gratis download game just cause 4 full version untuk pc/laptop merupakan kombinasi dari dua genre permainan sekaligus yaitu action dan petualangan yang sangat seru sekali untuk dimainkan. Alur cerita dari videogame menceritakan tentang seorang agen swasta bernama Rico Rodriguez yang berdomisi di sebuah negara Amerika, di mana tempat yang d itinggali sedang terjadi konflik dan penindasan yang menegangkan. Hal ini juga diikuti dengan cuaca extreme yang sangat buruk yang menambah sulitnya untuk berjuang.

Misi utama dari pemain yang bernama Rico sebenarnya adalah untuk mencari tahu dari kebenaran cerita tentang masa lalu dari ayahnya yang pernah bergabung dan bekerja pada sebuah kelompok tentara bayaran yang bernama black hand yang saat ini di isukan bahwa ayahnya sudah meninggal terbunuh.

Setelah di ketahui bahwa kelompok black hand yang bekerja di bawah naungan diktator kejam bernama Salvador Mendoza dan Sebastiano Di Ravello, Rico menantang kelompok yang terkenal sangat kejam ini demi mencari sebuah jawaban tentang ayahnya. Hal ini tentu menjadikan konflik yang sangat menakutkan yang di penuhi dengan darah.

Poin utama dari misi dari seorang yang bernama Rico ini bisa dikatakan terbagi menjadi 3 hal yaitu mengungkap kebenaran tentang ayahnya yang saat ini tidak diketahui serta mengalahkan dan membubarkan kelompok pembunuh bayaran Black Hand dan memusnahkan musuh terbesar yang sangat tangguh dari Gabriela Morales yang juga dikenal sangat kejam dan di duga kuat terlibat dalam pembunuhan ayahnya.

Fitur yang terdapat dalam permainan ini di suguhkan dengan cara yang menarik dimana pemain harus menjadi seseorang yang bernama Rico yang dapat memakai berbagai macam jenis senjata seperti pengait, pistol dan senjata-senjata lain yang sangat unik yang belum pernah terbayangkan sebelumnya oleh siapapun.

Pemain harus berusaha sangat keras untuk menyelesaikan berbagi misi yang disertai dengan cuaca yang extreme seperti badai petir dan angin topan yang membuat misi semakin berbahaya bagi nyama Rico. Selain senjata yang unik yang bisa digunakan, pemain juga dapat terbang dengan menggunakan pesawat dan terjun menggunakan parasut untuk menuju tempat yang di inginkan.


Download Gratis Just Cause 4 Game PC/Laptop



Minimum System Requirements
CPU: Intel Core i5-2400 @ 3.1 GHz / AMD FX-6300 @ 3.5 GHz
OS: Windows 7 SP1 with Platform Update for Windows 7 (64-bit)
Video Card: GeForce GTX 760 / AMD Radeon R9 270 (2 GB)
RAM: 8 GB
Hard Drive: 60 GB free space
DirectX: Version 11
Download Game Just Cause 4 100% Work
Copy Link and Paste To the new bar In Your Browser
http://pasted.co/56d49747