Download Gratis Battlefield V Deluxe Edition For PC/Laptop


Download Gratis Battlefield V Deluxe Edition For PC/Laptop

Gratis Download Game Battlefield V Deluxe Edition For PC / Laptop mengisahkan tentang kejadian perang dunia 2 pada saat itu yang sangat mencekam, permainan ini bergenre FPS (first Person shooter) seri battlefield terbaru ini sendiri terbagi menjadi beberapa episode yang sangat seru.

Episode pertama menceritakan Nordlyn yang menjadi pejuang berasal dari Norwegia yang ikut serta dalam misi sabotase bom nuklir jerman. Hal ini akan sangat seru dan menarik dan selanjutnya pada episode kedua mengisahkan tentang Trailleurs Senegai saat menjalankan misi operasi dragoon yang sangat terkenal itu, selanjutnya tentang seorang karakter yang bernama Billy Bridger yang merupakan salah satu terpidana perampokan bank sekaligus ahli dalam hal peledak yang diwjibkan untuk bergabung dalam Special Boat Service untuk menangani operai Albumen.

Selanjutnya The Last Tiger yang mengisahkan perjuangan awak Tiger 1 jerman pada saat peperangan Ruhr Pocket meledak, didalam permainan ini player sangat dimungkinkan untuk menciptakan beberapa karakter sekaligus serta melengkapinya dengan berbagai persenjataan melalui sitem company. Jika misi yang dijalankan sukses maka pemain akan memperoleh uang dan items yang bisa di gunakan untuk membeli dan melengkapi persenjataan yang lebih modern.

Game Battle Field V Deluxe Edition lebih sempurna kalau di bandingkan dengan seri-seri sebelumnya, fokus utama pada seri kelima ini berada pada mekanika dan fitur-fitur baru yang lebih bagus, selain itu pemain tidak hanya fokus perang menggunakan senjata saja, namun dalam versi ini pemain juga akan menggunakan berbagai kendaraan tempur seperti tank, dan kendaraan lain yang memang dikhususkan untuk perang seperti pesawat tempur. Selain harus memiliki bidikan yang akurat, pemain juga harus mengatur strategy agar selalu menang di dalam pertempuran.

Mainkan juga: Battlefield 2




Minimum Sytem Requirements
CPU: Intel Core i5 6600K / AMD FX-8350
OS: Windows 7, 8.1, 10 (64-bit)
Video Card: GeForce GTX 660 / Radeon HD 7850 (2 GB)
RAM: 8 GB
Hard Drive: 50 GB free space
DirectX: Version 11
Download Game Battlefield V Deluxe Edition 100% Work
Copy Link and Paste To the new bar In Your Browser
http://pasted.co/b9d63c9c