Download Gratis Thief Simulator Game For PC/Laptop


Download Gratis Thief Simulator Game For PC/Laptop

Gratis Downlod Game Thief Simulator For PC / Laptop adalah permainan unik dimana pemain akan di posisikan sebagai pencuri profesional dengan strategi dan alat-lat yang canggih. di sini anda harus benar-benar waspada terhadap siapapun, pemain bebas berkeliaran dan memantau target di berbagai tempat yang berada disekitarmu.

Sebelum melakukan aksi pencurian, sebaiknya anda mengamati target seperti gerak gerik serta kebiasaan yang sering di lakukan oleh pemilik rumah, seteleh itu anda juga harus merencanakan aksi pembobolan terbaik agar tidak meninggalkan jejak. Agar menghasilkan uang, hasil dari pencurian bisa anda jual pada penadah dan setelah mendapatkan hasil yang banyak uang yang anda miliki dapat di gunakan untuk membeli peralatan pencurian yang lebih canggih yang sangat berguna untuk melakukan aksi pencurian lagi pada rumah-rumah mewah yang memiliki tingkat keamanan yang sangat tinggi.

Usahakan untuk selalu memiliki taktik dan rencana pencurian dengan model terbaru, selain mengamati pemilik rumah sangat di sarankan juga mengamati lingkungan sekitar seperti tetangga terdekat yang bisa saja tiba-tiba melakukan kunjungan pada rumah yang sedang anda curi. Pastikan dengan benar bahwa rumah yang anda curi sedang ditinggal oleh pemiliknya dan lakukan pencurian dengan secepat mungkin dengan cara mengambil barang-barang yang berharga saja karena pemain akan di batasi dengan kapasitas tas untuk membawanya.

Pengambilan barang yang tidak berharga hanya akan membuang waktu dan akan menimbulkan perilaku tertentu yang tidak biasa sehingga dapat menimbulkan masalah seperti kecurigaan polisi yang dilanjutkan dengan menyelidiki dan akhirnya akan mengkapmu.

Mainkan juga: SWAT 4 Gold Edition




Minimum System Requirements
Hard Drive: 5 GB free space
OS: Windows 7
CPU: Intel Core i5
Video Card: GeForce GTX 750
RAM: 8 GB
DirectX: Version 10
Sound Card: DirectX compatible
Download Game Thief Simulator 100% Work
Copy Link and Paste To the new bar In Your Browser
http://pasted.co/e13a9f85