Download Gratis Yakuza 0 Game Untuk PC/Laptop


Download Gratis Yakuza 0 Game Untuk PC/Laptop

Gratis Download Game Yakuza 0 Untuk Versi PC / Laptop adalah salah satu videogame action-adventure yang dimainkan dari sudut pandang orang ke tiga dan mengambil tempat di kamurocho dan satenbori yang berlangsung pada tahun 1988. Player akan mengontrol karakter protogonis bernama Kayuma Kiryo dan Goro Majima secara bergantian tergantung dari jalannya cerita pada saat itu.

Pemain bisa dengan bebas berkeliling berjalan dan berinteraksi dengan warga bahkan melawan musuh yang di temui di sekitar kamurocho dan satenbori. Permainan ini sangat seru karena harus menyelesaikan berbagai misi yang harus di selesaikan, jika pemain bisa menyelesaikannya maka akan mendapatkan completion point yang bisa di gunakan untuk menupdate karakter atau mengupdate item tertentu.

Keedua karakter yang di mainkan mempunyai kisah unik tersendiri, misalkan saja Kiryu yang berusaha membuktikan dirinya yang tidak bersalah karena dituduh membunuh warga sipil dan hal ini dianggap mencoreng dan memalukan nama clainnya. Karena hal tersebut, kiryu di suruh untuk menyerahkan diri pada kepolisian, karena menurutnya tidak bersalah, kiryu tidak mau untuk di penjara dan harus segera menyelediki dan menyelesaikan apa yang sedang dia hadapi dan menuntut pembalasan siapa dalang sebenarnya atas kekacauan yang menimpa dirinya.

Sementara rekannya yang bernama Goro Majima adalah seorang ex-yakuza yang mempunyai kesalahan terhadap kelompoknya di masa lalu, dia ingin kembali masuk pada lingkaran hitam itu. Hal ini membuat dirinya harus menjadi manjer club untuk menebus dosa-dosanya pada clainnya, tidak hanya itu saja sebuah misi pembunuhan terhadap seorang wanita bernama makoto harus dia jalani. namun entah kenapa setelah bertemu dengan target, Goro tidak sanggup untuk alasan yang dia sendiri tidak mengetahuinya dan memilih untuk melindungi Makoto dari serangan pembunuhan banyak kelompok.

Mainkan juga: Strong Hold 3

Screenshots



Minimum Sytem Requirements
CPU: Intel Core i5-3470 / AMD FX-6300
OS: Windows 7 64-Bit
Video Card: GeForce GTX 560 / Radeon HD 6870
RAM: 4 GB
Hard Drive: 25 GB free space
DirectX: Version 11
Download Game Yakuza 0 100% Work
Copy Link and Paste To the new bar In Your Browser
http://pastebin.com/raw/B9iyXd99