Download Gratis games Plants vs Zombies 2 Full Version


Download Gratis games Plants vs Zombies 2 Full Version


Download Gratis games Plants vs Zombies 2 Full Version
Game Plants vs Zombies 2 merupakan game yang diterbitkan oleh PopCap untuk Microsoft Windows dan Mac OS X dan menjadi salah satu game populer karena selain lucu game ini membuat anda betah untuk memainkannya. tentu saja dilihat dari judulnya terkadang kita merasa takut karena ada kata Zombies. tetapi anda akan merasa senang setelah anda memainkan game ini, seperti pepatah tak kenal maka tak sayang jadi bagi anda yang belum pernah memainkan game ini, tidak ada salahnya anda mendownload untuk menambahkan koleksi hiburan anda secara pribadi.

di dalam Plants vs Zombies Permainan melibatkan pemilik rumah menggunakan banyak jenis tanaman untuk mengusir tentara zombie dari makan otak mereka, nah lebih terasa ngeri lagi karena ada kata otak, gak kebayang deh kalo kita harus makan otak hehehe. game Plants vs Zombies dirilis tanggal 5 Mei 2009, dan dibuat tersedia di Steam pada hari yang sama.

Plants vs Zombies adalah menara pertahanan aksi video game. Permainan dimulai di halaman depan , dan kemajuan ke malam , di mana gameplay yang lebih menantang , dengan Matahari tidak mengisi kecuali tanaman tertentu yang digunakan , halaman belakang , mengunjungi ditambahkan , dan tingkat tingkat kolam renang larut malam ( mana mengisi kabut bagian kanan layar kecuali bila tanaman tertentu yang digunakan ) , tingkat badai dalam gelap gulita ( kecuali ketika diterangi oleh sesekali kilatan petir ) , dan tingkat atap ( pada akhir tingkat , pemain harus menghadapi robot besar dioperasikan oleh zombie yang dikenal sebagai Dr Zomboss ) Permainan ini menggunakan beberapa jenis tingkatan dan layout .
Download Gratis games Plants vs Zombies 2 Full Version

Download Gratis games Plants vs Zombies 2 Full Version

Beberapa tanaman aktif di malam hari , seperti jamur , Matahari memiliki biaya yang lebih rendah , dan sangat ideal untuk tingkat malam hari . Tanaman ini sangat efektif terhadap jenis tertentu dari zombie , seperti Magnet - shroom , yang dapat menghapus item logam dari zombie , seperti helm , ember , tahapan, dan pogosticks . pemain menempatkan berbagai jenis tanaman dan jamur , masing-masing dengan kemampuan ofensif atau defensif dari mereka sendiri yang unik , sekitar DPR untuk menghentikan gerombolan zombie makan otak . Bidang ini dibagi menjadi beberapa garis horizontal , dan dengan pengecualian langka , zombie hanya akan bergerak ke arah pemain rumah sepanjang garis ( pengecualian utama adalah jika telah mengambil menggigit keluar dari bawang putih ) . Kebanyakan tanaman hanya bisa menyerang atau membela melawan zombie on line mereka tumbuh masuk Pada tingkat berikutnya , pemain dapat membeli upgrade untuk menyesuaikan mesin pemotong rumput lingkungan baru mereka seperti kolam renang atau atap . Zombie juga datang dalam beberapa jenis yang memiliki atribut yang berbeda , khususnya, kecepatan , toleransi kerusakan , dan kemampuan . Bantuan darurat , termasuk mengenakan Zombie , orang-orang yang mampu melompat atau terbang di atas tanaman dan tarian zombie yang memiliki desain yang berbeda tergantung pada versi yang bisa memanggil zombie lainnya dari tanah . Pada berbagai titik pemain akan dibanjiri dengan gelombang zombie.

Modus permainan utama adalah single-player , multi-player dan mode Adventure di mana pemain bisa mendapatkan uang untuk dibelanjakan di toko dalam game untuk membeli paket benih baru dan bonus lainnya . Permainan ini juga dilengkapi mode tambahan yang akan dibuka sebagai pemain akan melalui petualangan utama. Ini termasuk permainan bertahan hidup dengan keras atau normal modus , modus teka-teki , dan pilihan mini-games yang meliputi versi zombie bertema game PopCap lainnya seperti Bejeweled . Game ini juga memiliki Zen Garden, di mana pemain dapat merawat tanaman mereka peroleh dari kesuksesan dalam permainan . Toko dalam game ini juga membawa barang-barang yang membantu dengan Zen Garden . Versi PlayStation Network dan Xbox Live Arcade game meliputi lima mode multiplayer , kooperatif dan kompetitif permainan - mini dan rumah virtual dimana pemain dapat memamerkan prestasi mereka kepada teman-teman.

0 Response to "Download Gratis games Plants vs Zombies 2 Full Version"

Posting Komentar