Download Gratis Dynasty Warrior 6-Game Perang PC/Laptop


Download Gratis Dynasty Warrior 6-Game Perang PC/Laptop

Download Gratis Game Dynasty warrior 6 menjadi pilihan admin untuk di bagikan kepada anda para gamers di seluruh dunia pada pertemuan hari ini, tentunya kita sebagai pecinta videogame sudah tidak asing lagi mendengar judul permainan ini. Sebuah permainan bergenre Action adventure ini terdengar sangat populer di dunia online maupun offline. Bagi kalian yang belum tau tentang permainan ini, anda bisa membaca sedikit penjelasan tentang cara bermain atau cerita seru dari game dynasty warrior 6 berikut ini.

Game Dynasty Warrior 6 merupakan sebuah permainan yang di rilis sudah cukup lama oleh KOEI, meskipun begitu sampai saat ini para gamers masih sering terlihat memainkan game seru ini. Denga tampilan grafis 3D yang di buat sedemikian rupa membuat permainan terlihat cukup nyata dan sempat menjadi Icon pada Playstation 2 karena menjadi game terlaris pada waktu itu.

Game Dynasty Warrior 6 menceritakan peperangan yang terjadi ketika jatuhnya dynasty Han di china, pemain akan di posisikan sebagai panglima pemimpin pasukan untuk mangatur strategy-strategy yang bertujuan untuk mengalahkan musuh. Pemain bisa memilih mode single player multi player. Ketika anda bermain bersama teman anda di mode multiplayer, layar monitor akan di bagi menjadi dua bagian. Hal ini akan memudahkan anda untuk menguasai masing-masing karakter yang anda mainkan. Pemain akan melakukan penyerangan dan pertahanan ketika pertahanan kalian lemah.

Download sekarang juga game dynasty warrior 6 untuk di install dan di mainkan pada komputer atau laptop anda dengan cara-cara instalasi yang sangat mudah menggunakan exe setup. Dan berikut ini spec PC yang harus kalian siapkan untuk bermain game dynasty warrior 6.


Dynasty Warrior 6-Minimum system requirments:
Intel Pentium 4 dengan prosesor 1,6G Hz, OS Windows XP
VGA 512 MB, memory bebas 5 GB
640x480 High Color enabled
3D Accelerator with Hardware T&L and Pixel Shading supporting 128MB or more of VRAM
DirectX 9.0c+m, DirectX 9.0c+ compilant
16-bit stereo with 44KHz playback supported by Windows XP/Vista